Rekomendasi Toko Alat Safety Di Malang

Yakin Safety Malang 30 November 2023

Alat Pelindung diri atau yang biasa disebut APD, menjadi komponen penting dalam bekerja dimanapun lokasinya. Setiap perusahaan yang mempekerjakan seseorang wajib mematuhi dan memenuhi Alat Pelindung Diri (APD) untuk karyawannya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap hak kesehatan dan keselamatan kerja setiap karyawan. Hal ini juga sudah diatur oleh negara yang tertuang pada UU nomor 23 tahun 1992 yang berisi "Sebaliknya para pekerja juga berkewajiban memakai alat pelindung diri (APD) / alat safety dengan tepat dan benar serta mematuhi semua syarat keselamatan dan kesehatan kerja yang diwajibkan".

 

Sekarang ini tidak perlu khawatir mengenai dimana lokasi yang tepat untuk membeli kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) karena di setiap daerah biasanya sudah terdapat toko atau agen yang menyediakan perlengkapan Alat Pelindung Diri Tersebut. Khususnya di daerah Kota Malang atau Kabupaten Malang. Berikut ini kami berikan rekomendasi toko alat safety / Alat Pelindung Diri di Malang.

 

1. YAKIN SAFETY MALANG

Yakin Safety Malang berlokasi di Jl. Raya Sengkaling No. 178, Kel. Mulyoagung, Kec. Dau. Kab. Malang. Toko ini menyediakan peralatan Alat Pelindung Diri (APD) yang cukup lengkap dan metode pembayaran yang beragam. Yakin Safety Malang melayani pembelian secara langsung maupun secara online. Berikut ini kami berikan link WhatsApp dan Tokopedia yang bisa anda akses untuk melakukan pembelian APD di Yakin Safety Malang.

WhatsApp: +62 851-7440-6212

Tokopedia: Toko Yakin Safety Cab. Malang Online - Produk Lengkap & Harga Terbaik | Tokopedia

 

Itu tadi rekomendasi toko alat safety / Alat Pelindung Diri di Malang yang bisa kami berikan. Untuk pemesanan, kamu bisa langsung menghubungi kontak yang tertera.

Tags: jual alat safety malang, jual apd malang

yakin safety jual alat safety

PT. Yakin Solusindo Bersama

YAKIN SAFETY